Sketsa News
Home Berita Terkini, News Unila Menjadi Tempat Pesta Narkoba

Unila Menjadi Tempat Pesta Narkoba

Sketsanews.com – Tujuh mahasiswa yang tertangkap pesta narkoba di Gedung Graha Mahasiswa, Universitas Lampung (Unila), Jumat (19/8) kemarin masih menjalani pemeriksaan di Polda Lampung.

001350_1916_LAMPUNG_ganja

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Augustinus Barlianto Pangaribuan menjelaskan saat ini ketujuh pemuda tersebut telah ditahan.

”Saat ini mereka ditempatkan di Rutan Polda Lampung,” ujarnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (21/8).

Augustinus menjelaskan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menelusuri sumber ganja tersebut. ”Saat ini kami masih menyelidiki dimana mereka mendapatkannya,” terangnya.

Tridoni Saputra (19) Staf Kementerian Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung (BEM Unila) menjelaskan ia selama ini tidak penah melihat ketujuh pelaku tersebut di lingkungan Graha Kemahasiswaan.

”Saya nggak pernah mengenal ketujuh pelaku itu, mereka juga jarang terlihat di lingkungan secret kampus ini,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Doni menerangkan setelah terjadinya penangkapan tersebut ia bersama rekan-rekan BEM nya langsung melakukan bersih-bersih di lokasi tempat para pelaku ditanngkap.

“Kemarin setelah penangkapan itu, saya bersama teman-teman langsung melakukan bersih-bersih, lalu kami menemukan dua ponsel dilokasi tersebut dan langsung kami beikan kepada satpam kampus,”terangnya.

Diketahui dari ketujuh pelaku yang ditangkap ke enamnya tercatat sebagai Mahasiswa Unila dari berbagai jurusan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unila. Mereka adalah Ramadho, Panji, Ali, Richard, Iqbal, dan Alvin. Sedangkan satu orang lainnya bukan berstatus mahasiswa bernama M. Razin.

(ip)

%d blogger menyukai ini: