Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Ekonomi & Bisnis, Headlines, News Waduhhh! File PDF Pengumuman Penerimaan CPNS di sscn.bkn.go.id Tak Bisa Didownload

Waduhhh! File PDF Pengumuman Penerimaan CPNS di sscn.bkn.go.id Tak Bisa Didownload

Tampilan saat akan mendownload file Pengumuman Penerimaan CPNS Th.2017 – PERIODE II

Sketsanews.com, Yogyakarta – Sebanyak 60 Kementerian/Lembaga dan 1 Pemerintah Provinsi membuka 17.928 lowongan calon pegawai negeri sipil ( CPNS).

Website sscn.bkn.go.id menjadi buruan para pelamar CPNS sejak beberapa hari terakhir ini.

Sebab website itu menyedikan file PDF seluruh kementerian/lembaga mulai dari formasi, lowongan, jadwal, hingga persyaratan untuk mendaftar.

Penelusuran tribunjogja.com, proses download file pdf di alamat //sscn.bkn.go.id/pengumuman_pendaftaran2 tak bisa dilakukan.

Saat membuka website itu dan menekan tombol download di salah satu lembaga/kementerian, yang muncul adalah preview file PDF.

Namun saat akan didownload, website mengalami masalah lantaran terlalu banyak yang mendownload.

Maaf, Anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang.

Baru-baru ini terlalu banyak pengguna yang telah melihat atau mendownload file ini. Harap akses kembali file nanti. Jika file yang Anda coba akses terlalu besar atau digunakan oleh banyak orang, butuh waktu 24 jam agar sebelum file dapat dilihat atau didownload. Jika Anda masih tidak dapat melihat file setelah 24 jam, hubungi administrator domain.” demikian yang tertulis di laman tersebut.

(Ro)

%d blogger menyukai ini: