Sketsa News
Home Berita Terkini, News Wali Kota Solo: Warga Tetap Tenang, Lebaran Tetap Aman

Wali Kota Solo: Warga Tetap Tenang, Lebaran Tetap Aman

Sketsanews.com– Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, menegaskan Solo tetap dalam kondisi aman dan nyaman untuk berlebaran. Acara takbir bersama yang telah diagendakan akan tetap berjalan. Demikian pula semua acara yang telah dipersiapkan Pemkot untuk meramaikan lebaran di Solo tetap akan dilaksakan sesuai rencana.

867dbd58-9db5-4df9-a6a6-192c5d781cc9_169

“Saya imbau seluruh warga maupun pemudik yang akan datang ke Solo tetap tenang. Solo tetap dalam kondisi aman. Acara takbiran bersama akan tetap dilaksanakan nanti malam. Kami akan semakin meningkatkan pengamanan dengan melakukan koordinasi semua pihak, baik dari TNI, Polri, Satpol PP, hingga Linmas,” ujar Rudy kepada wartawan saat mendatangi Mapolresta Surakarta, Jl Adi Sucipto, Manahan, Selasa (5/7/2016).

Selain itu sejumlah agenda kegiatan kesenian yang dipersiapkan Pemkot dalam rangkaian mata acara ‘Bakdan ing Solo’ juga tetap akan berlangsung. “Tidak ada penundaan. Semua tetap berjalan. Aman. Jangan panik,” tegasnya.

Pelaku bom bunuh diri langsung tewas seketika di lokasi. Dari foto yang tersebar, pelaku masih terlihat muda dan berambut agak ikal.

Hingga kini polisi masih melakukan olah TKP. Belum diketahui identitas pelaku bom bunuh diri tersebut.(Jk/ Detik).

%d blogger menyukai ini: