Sketsa News
Home News Warga Cluster Sutra Flamboyan Bunuh Diri di Mal Alam Sutera, Serpong, Tangerang

Warga Cluster Sutra Flamboyan Bunuh Diri di Mal Alam Sutera, Serpong, Tangerang

Sketsanews.com – Seorang mantan pegawai bank yang menderita depresi akut diduga bunuh diri dari lantai 7 mal Living World, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (17/7/2016). Polisi sudah mengidentifikasi identitas pria itu bernama Eddy Ocady Chandra.

mal-alam-sutra-serpong-tangerang-bunuh-diriMall Living Wolrd di Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menjadi tempat tragedi seseorang untuk mengakhiri hidup. Kali ini ditemukan mayat pria bernama Eddy Okadi Chandra, 40, tergeletak area parkiran di lantai dasar diduga telah bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8, Minggu (17/7/2016).

Kasubah Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban yang merupakan warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003/011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, diketahui datang ke Mall Living World dengan menggunakan mobil Suzuki Splash nopol B-1548-NFS.

“Saksi seorang cleaning service melihat korban berjalan seorang diri di parkiran lantai 7 menuju parkiran lantai 8, terlihat terburu-buru,” katanya.

Beberapa saat kemudian, saksi mendengar kabar bahwa ada orang terjatuh. Setelah dia turun ke lantai dasar, dia melihat korban merupakan pria yang cirinya sama dengan yang dilihat sebelumnya di lantai 8.

“Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak manajemen Living world yakni Agus Purnawan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Serpong,” ungkap Mansuri, sebagaimana diwartakan TangerangNews.

(in)

%d blogger menyukai ini: