Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Tekno-Sains Wow! Penampakan Objek Diduga UFO Terekam Kamera

Wow! Penampakan Objek Diduga UFO Terekam Kamera

(Foto: YouTube/SecureTeam 10)

Sketsanews.com, Manila  –   Masyarakat di Filipina berhasil merekam benda di langit yang diduga penampakan sebuah UFO di siang hari. Video yang diunggah pada saluran YouTube SecureTeam 10, menunjukkan sesuatu yang terlihat di belakang kumpulan awan dan menjadi sangat jelas ketika perekam meningkatkan kontras rekamannya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (23/8/2017), menjelang akhir video, pergerakan benda tersebut terlihat semakin cepat dan pergi ke arah yang jauh seperti peluru. “Ada pepohonan yang lewat tetapi Anda masih dapat melihatnya dengan samar,” ungkap perekam video sebelum mempertajam gambar untuk meningkatkan visibilitas objek.

Dalam video tersebut terlalu banyak pohon yang tinggi dan kabel listrik yang menghalangi pemandangan, serta perekaman video yang dilakukan di dalam mobil yang sedang berjalan menambah ketidakjelasan benda tersebut. Setelah video penampakan UFO muncul, 5 insiden yang sama menyusul dan mengklaim telah melihat UFO sejak 2000 di sana.

Antonio Israel yang berusia 37 mengungkapkan bahwa ia juga merekam benda kecil bulat bercahaya di atas lingkungan Silver St. Kemudian pada 2004, muncul lebih dari 10 klaim tentang penglihatan UFO yang melintas di Las Piñas sekira pukul 7 malam pada 28 Agustus.

Sedangkan di 2011, muncul sebuah laporan mengenai UFO besar di Bulcan yang diikuti oleh penampakkan hal yang sama di Cavite. Pada April 2015, lampu yang bergerak dan melayang-layang dengan formasi V di laporkan terjadi di Lubao-Pampanga, Filipina.

Menurut data statistik terbaru mengungkapkan bahwa penampakan UFO yang paling umum terjadi di Amerika Serikat (AS). Temuan ini didasarkan pada data yang didapat dari Sam Monfort, seorang mahasiswa doktoral di Human Factors and Applied Cognition di George Mason University.

Monfort menulis temuannya di sebuah blog yang menggunakan informasi dari National UFO Reporting Center (NUFORC), sebuah organisasi yang mendokumentasikan penampakan UFO. Menurut laporan Monfort, UFO semakin banyak muncul dengan 104.947 laporan penampakan yang tercatat selama 100 tahun terakhir.

[As]

%d blogger menyukai ini: