Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Wow, Sayap Lincah Terens Puhiri Dilirik Klub Kroasia

Wow, Sayap Lincah Terens Puhiri Dilirik Klub Kroasia

Pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga menghindari sergapan pemain Borneo FC, Terens Puhiri di stadion Mulawarman, Rabu (8/11/2017). Borneo menang 2-1.

Sketsanews.com, Samarinda – Aksi memikat Terens Puhiri bersama Borneo FC musim ini mengundang ketertarikan salah satu klub asal Kroasia.

Mereka dikabarkan ingin merekrut pemain muda asal Jayapura tersebut. Demikian disampaikan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, Minggu (12/11/2017).

Nabil enggan memberitahukan siapa nama klub Kroasia yang sangat serius mendatangkan Terens.

Ia hanya menjelaskan tak hanya klub Kroasia tapi ada juga beberapa tim luar negeri yang sedang memperebutkan Terens.

Klub lainnya tersebut berasal dari Malaysia dan Thailand.

“Ada beberapa klub yang sangat serius untuk mendatangkan Terens, yaitu ada satu tim dari Liga Kroasia, satu tim dari Liga Super Malaysia, dan dua tim dari Liga Super Thailand,” kata Nabil.

“Saya tidak mau membocorkan terlebih dahulu siapa klub Kroasia yang membidik Terens. Nanti takut malu kalau tidak jadi,” ucap Nabil.

Sejauh ini Nabil belum bisa menentukan siapa klub yang akan menjadi tempat berlabuhnya Terens.
Namun yang pasti Nabil sangat setuju untuk melepas Terens apabila hal itu berarti sang pemain bisa merumput ke luar Indonesia.

Hal itu dikarenakan Nabil ingin pesepakbola 21 tahun tersebut memiliki karier cemerlang untuk ke depannya.

Setidaknya, nanti Terens bisa menjadi salah satu pemain masa depan untuk timnas Indonesia.

“Saya ingin membawa Terens bermain ke luar Indonesia. Itu saya lakukan demi masa depan dia dan juga Borneo. Makanya kami akan mencari pemain berposisi winger andai Terens benar-benar pergi,” kata Nabil.

Bersama Borneo FC, Terens dipercaya bermain selama 31 pertandingan sampai akhir kompetisi Liga 1.

Pemain yang sempat berlatih di SAD Indonesia itu mencetak enam gol dan sembilan asist bersama tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

“Hanya, kami sejauh ini masih mau bersabar klub mana yang pasti dan baik untuk Terens. Nanti itu yang kami ambil,” ucap Nabil. Dikutip dari Tribun.
(Eni)

%d blogger menyukai ini: