Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Zabaleta Masih Belum Patah Arang Kejar Chelsea

Zabaleta Masih Belum Patah Arang Kejar Chelsea

Sketsanews.com, London – Pablo Zabaleta mengambil inspirasi dari sukses Manchester City mengejar Manchester United di 2012 dan menjadi juara, dalam usaha mereka untuk menggulingkan Chelsea musim ini.

Bek Argentina memainkan peran penting ketika klub memenangkan trofi pertama mereka di Premier League lima tahun silam, ketika ia mencetak gol di pertandingan pekan terakhir melawan QPR.

Gol Sergio Aguero di menit-menit akhir membuat City melewati raihan poin United, usai sebelumnya tertinggal delapan angka.

Musim ini Josep Guardiola dan timnya sudah tertinggal 10 angka dari Chelsea yang di puncak.

Namun City menemukan harapan baru dalam diri Gabriel Jesus, yang mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya di liga.


Zabaleta lantas mengatakan di Express: “Amat penting untuk terus percaya.”

“Jarak poin dengan Chelsea memang amat besar dan kami tidak bisa kehilangan angka jika kami ingin mengejar mereka, jadi kami harus terus menang dan menanti apakah Chelsea akan kehilangan angka.”

“Kami mengalami situasi yang sama sebelumnya ketika kami memenangkan gelar pertama – kami tertinggal delapan angka dari United. Tentu amat penting untuk mempertahankan keyakinan itu.” Dikutip dari Bola.net.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: