Sketsa News
Home Berita Terkini, News, Olahraga Zinedine Zidane Enggan Mabuk Kemenangan

Zinedine Zidane Enggan Mabuk Kemenangan

Sketsanews.com, Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak ingin lengah atau berpuas diri atau bahkan mabuk kemenangan setelah tim asuhannya mengalahkan Napoli 3-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2).

Zidane menggarisbawahi bahwa tiga gol bagi Real Madrid justru dicetak berkat kejelian dan kesungguhan bermain dari Karim Benzema, Toni Kroos dan gelandang berpaspor Brasil Casemiro.

Real Madrid akan melakoni laga tandang dalam leg kedua di Napoli pada 7 Maret. Kemenangan di Madrid menjadi modal berharga jelang laga selanjutnya, sebagaimana dikutip dari laman rte.

“Kami tampil gemilang. Saya tidak tahu persis apakah pertandingan itu merupakan laga kami yang terbaik belakangan ini. Yang jelas, kami melakukan awal yang baik,” kata Zidane kepada para wartawan.

“Kami siap melakoni laga tandang. Kami perlu meraih kemenangan di sana bermodal kemenangan hari ini.”

Real mengoleksi 29 kemenangan kandang dalam 34 laga di ajang kompetisi Eropa dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir yang digelar di Bernabeu dalam kompetisi Liga Champions.

“Kami siap fokus kepada pertandingan selanjutnya karena lawan punya sederet pemain yang hebat,” kata Zidane. Dikutip dari Antara.

(Eni)

%d blogger menyukai ini: