Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Olah raga Neymar Diklaim Akan Khianati Messi Dan Barca

Neymar Diklaim Akan Khianati Messi Dan Barca

Neymar Diklaim Khianati Messi, Pilih Gabung Madrid Neymar punya hubungan bagus dengan Lionel Messi ketika memperkuat Barcelona. (REUTERS/Juan Medina)

Sketsanews.com, Jakarta — Penyerang internasional Brasil, Neymar, diklaim media Spanyol akan mengkhianati Lionel Messi dengan memilih bergabung bersama Real Madrid.

Messi dalam wawancara dengan TyC Sports mengaku tidak bisa melihat Neymar bergabung dengan Madrid. Pasalnya, Neymar punya hubungan bagus dengan Barcelona setelah bermain di Camp Nou sepanjang 2013 hingga 2017.

“Sangat buruk jika Neymar bergabung dengan Madrid, karena Neymar punya arti banyak untuk Barcelona. Dia menang banyak gelar penting di sini, Liga Champions, La Liga, dan lainnya. Tentunya akan jadi pukulan berat untuk semua orang di Barcelona. Neymar tentunya akan membuat Madrid semakin bagus,” ujar Messi dikutip dari Marca.

Lionel Messi mengatakan kehadiran Neymar akan membuat Real Madrid sulit dikalahkan.Lionel Messi mengatakan kehadiran Neymar akan membuat Real Madrid sulit dikalahkan.
(AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Media Spanyol Diario Gol menyakini ucapan Messi tidak akan menghentikan langkah Neymar ke Madrid. Neymar diklaim akan mengkhianati Messi dan Barcelona dengan menjadi pemain Madrid.

Neymar dianggap Diario Gol sebagai tentara bayaran yang diklaim akan bergabung dengan Madrid demi mendapatkan uang yang lebih banyak. Neymar juga mendapat tekanan dari sang ayah untuk bergabung dengan Los Blancos.

“Dia [ayah Neymar] tahu kalau Neymar harus bermain dengan klub terbesar di dunia, Real Madrid. Tekanan Messi pun tidak akan mampu mencegahnya,” tulis Diario Gol.

Neymar berpeluang main bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid.Neymar berpeluang main bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid.
(AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Pihak Paris Saint-Germain hingga kini memastikan Neymar tidak akan dijual ke Madrid. Namun, rumor Madrid ingin merekrut Neymar hingga kini terus bergulir. Neymar bahkan diyakini akan menjadi pemain Madrid sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia mulai.

Madrid dikabarkan siap mengeluarkan uang transfer hingga €270 juta atau setara Rp4,5 triliun untuk memboyong Neymar dari PSG. Jumlah itu akan membuat Neymar memecahkan rekor transfernya sendiri ketika dibeli PSG dari Barcelona dengan €222 juta. (Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: