Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News Ngeles Ngetes Polisi, Alasan Abg yang Ancam Tembak Presiden Jokowi

Ngeles Ngetes Polisi, Alasan Abg yang Ancam Tembak Presiden Jokowi

Sketsanews.com – ABG berinisial S (16) yang menviralkan ancaman “Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya,” sambil menunjuk foto Presiden Jokowi tertangkap pada Rabu (23/5/2018) sekira 17.00 WIB.

Warga kawasan Kembangan, Jakarta Barat ini diciduk di rumahnya oleh tim Reskrimsus Polda Metro Jaya. Saat dibawa ke Mapolda Metro Jaya, S mengaku video itu dibuat 3 bulan lalu, hanya bercanda dengan temannya dan mengetes kemampuan polisi untuk menangkapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan mengatakan bahwa video viral itu merupakan kenakalan remaja.

“Ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Ya karena pada saat dia berkumpul dengan temannya, dia mengatakan, ‘Kamu berani nggak kamu? Nanti kalau berani, kamu bisa nggak ditangkap polisi?’ Jadi mengetes ini berdua, mengetes polisi. Kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia. Jadi anak-anak ini bercanda, lucu-lucuan,” kata Kombes Argo Yuwono.

ABG ini kabarnya juga sudah menyesali perbuatannya dan tidak bermaksud menghujat dan membenci presiden Joko Widodo sebagaimana yang dia peragakan di video viral tersebut.

 

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: