Oknum Pesilat Sebar Ujaran Kebencian Diduga Untuk Adu Domba Di Media Sosial

Foto Istimewa

Foto Istimewa

Sketsanews.com, Bojonegoro –  Dengan didampingi pihak pengacara, warga Kecamatan Bubulan Bojonegoro mendatangi kantor Polres Bojonegoro. ke polres untuk melaporkan tindakan yang dirasa merugikannya di media sosial Facebook.

Dalam laporannya, ia merasa dituduh sebagai dalang dalam kasus pengeroyokan yang terjadi beberapa hari lalu yang dilakukan sejumlah pemuda di Kecamatan Temayang Bojonegoro. Padahal ia sendiri mengaku tidak tahu menahu akan kejadian pengeroyokan itu.

Di dalam akun Facebook yang bernama Lie Wong, ia dituduh telah menjadi dalang pengeroyokan. Atas postingan tersebut, ia merasa dirugikan karena ia merasa tidak mengetahui apa – apa.

Atas tindakan tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut dengan dasar Undang – Undang pelanggaran IT serta ujaran kebencian di media sosial, seperti yang di kutip dari pojokpitu.com. 
 
Ia berharap atas kejadian tersebut, demi menjaga kamtibmas di Bojonegoro , warga diharap lebih cerdas dalam bermedia sosial. Sehingga warganet tidak terprofokasi oleh ujaran – ujaran kebencian yang ditimbulkan di media sosial.

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: