PAN: TNI-Polri dan Birokrasi Harus Jadi Wasit yang Netral di Pilkada

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat menghadiri acara rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW PAN Provinsi Bengkulu di Raffles City Hotel, Sabtu (6/1/2018).

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat menghadiri acara rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW PAN Provinsi Bengkulu di Raffles City Hotel, Sabtu (6/1/2018).

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan menghimbau kepada seluruh pihak untuk bersaing secara sehat dalam Pilkada 2018.

Secara khusus ia juga menghimbau agar aparat birokrasi, TNI dan Polri serta penegak hukum menjaga netralitas dalam Pilkada.

Imbauan ini disampaikan Zulhasan, panggilan akrabnya, saat menghadiri Jambore Barisan Muda PAN Wilayah Bengkulu di Pantai Panjang, Sabtu (6/1/2018).

Acara ini dihadiri ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di Bengkulu dan karang taruna serta anak anak muda dari seluruh Kabupaten/Kota di Bengkulu

“Saya percaya Birokrasi, TNI dan Polri serta penegak hukum akan berupaya menjaga netralitas dalam Pilkada. Kita jadikan Pilkada sebagai kompetisi bermartabat sesama anak bangsa,” katanya.

Zulhasan yang juga Ketua Umum PAN ini menegaskan kembali bahwa Pilkada adalah kompetisi sesama anak bangsa, bukan dengan bangsa lain.

“Jangan hanya karena untuk meraih kemenangan kita mengorbankan netralitas, independensi dan integritas Aparat Sipil Negara dan Penegak Hukum. Mari kita jaga bersama,” katanya. Dikutip dari Tribun.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: