Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Politik Panasnya Isu Fadli Zon Selingkuh di Panggung Politik

Panasnya Isu Fadli Zon Selingkuh di Panggung Politik

Fadli Zon (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)

Sketsanews.com, Jakarta – Tudingan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon soal isu selingkuh diembuskan lawan membuat panggung politik memanas. Sejumlah politisi menepis tudingan itu.

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily meminta Fadli tak main tuduh. Menurut Ace, tudingan itu tendensius.

“Sebagai politisi kawakan, Pak Fadli tentu akan dapat mengatasi isu-isu seperti ini. Namun jangan pula Pak Fadli menuduh isu ini dimainkan dengan tujuan agar tidak mengkritik pemerintah,” kata Ace kepada wartawan, seperti yang dikutip dari detikcom, Kamis (24/5/2018).

“Tuduhan itu pun menurut saya tendensius,” sebut Ace.

Tak kalah dengan Golkar, PDIP menantang Fadli menyebut nama yang dituduhnya itu. Fadli juga disarankan bisa menyeret masalah ini ke ranah hukum.

“Supaya clear, beliau bisa sebut nama dan bahkan bisa bawa ke polisi,” ujar Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Sundari kepada wartawan.

Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir juga menepis tuduhan Fadli. Menurutnya, Fadli belum pernah mengkritik pemerintah.

“Apa yang mau dibungkam? Selama ini kan Fadli Zon belum pernah mengkritisi pemerintah, tapi ngoceh ngalor-ngidul sih iya,” kata Inas kepada wartawan.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Fadli tinggal memaparkan data atau bukti untuk menjawabnya andai isu perselingkuhan itu palsu. Menurut Irma, tuduhan Fadli itu malah membuatnya terlihat seperti orang panik.

“Ha… ha…, biasa, panik kali. Kalau nggak bener, jawab by data saja,” ujar Irma.

Sementara itu, Fadli Zon mendapat dukungan dari rekanya di Gerindra. Waketum Gerindra Edhy Prabowo berharap Fadli tetap tegar menghadapi isu tersebut.

“Saya hanya minta Pak Fadli tidak usah gentar, tetap maju dan tegar menghadapi ini semua,” ujar Edhy di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, Fadli menegaskan isu itu hoax alias palsu. Meminjam frasa yang digunakan Rocky Gerung, Fadli Zon menyebut pembuat hoax itu sebagai ‘Pusat Hoax Nasional’.

“Ya sudah pasti lawan politiklah. Dari pusat hoax nasional kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional,”

Fadli menyebut isu itu diembuskan oleh pihak yang ingin membungkam dirinya. Selain isu selingkuh, katanya, banyak isu lain yang juga ditujukan kepadanya.

“Itu banyak isu-isu lain yang dihantamkan ke saya, saya kira dalam rangka untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah,” demikian disampaikan Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: