Pangdam Brawijaya dan Danrem Baladhika Jaya, Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Foto : Pendam/Sketsanews.com

Foto : Pendam/Sketsanews.com

Sketsanews.com, Kota Malang – Presiden RI, Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi, bakal berkunjung ke Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Kunjungan diwilayah jatim diawali dari Bandara Abdulrahman Saleh, Kabupaten Malang.

Kunjungan itu, bertujuan untuk melakukan peninjauan terhadap salah satu proyek normalisasi di sungai Brantas, Blitar.

Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menambahkan, selain meninjau pelaksanaan proyek normalisasi di anak sungai Brantas, Presiden Jokowi rencananya juga bakal bertandang ke Tulungagung, Trenggalek, hingga Ponorogo.

Foto : Pendam/Sketsanews.com

“Di Tulungagung, bapak Presiden akan melakukan peresmian rusunawa. Sedangkan di Ponorogo, beliau akan membagikan sertipikat tanah ke masyarakat,” ungkap Danrem 083/Baladhika Jaya ketika dihubungi melalui via seluler miliknya. Kamis, 3 Januari 2019, siang.

Menurut Danrem, sebagai Dansatgas Pamwil, dirinya juga memastikan jika kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, di Kota Malang dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Foto : Pendam/Sketsanews.com

“Kota Malang merupakan wilayah tugas Korem Baladhika Jaya. Jadi, kami harus bisa memastikan kondusifitas dan keamanan kedatangan pak Presiden, khususnya pengamanan rute perjalanan rombongan” tandas Danrem.

Perlu diketahui, selain di dampingi Danrem 083/Baladhika Jaya, kedatangan pejabat nomor satu di Indonesia itu, juga hadir Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, beserta seluruh pejabat TNI-Polri hingga Pemda setempat. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: