Pangdam V Brawijaya Sambangi Kodim Kota Malang

Pangdam V Brawijaya

Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R Wisnoe Prasetja Boedi didampingi dengan Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi T, dan Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R Wisnoe Prasetja Boedi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0833/Kota Malang, Senin, 4/3/2019. Kunjungan ini merupakan kunjungan yang ke delapan sejak bertugas di Kodam V Brawijaya.

Hadir dalam kunjungan itu, Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Walikota Malang, Kapolres Malang Kota, Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan, serta FKUB Malang Raya.

Dalam kunjungan itu, Wisnoe menegaskan bahwa pada awal menjabat sebagai Panglima Kodam V Brawijaya ia mengunjungi satuan-satuan di jajaran Kodam V Brawijaya.

“Jadi saya sebagai pejabat baru, maka saya melakukan kunjungan ke satuan jajaran untuk memperkenalkan diri,” kata Mayjen R. Wisnoe Prasetja.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan terkait kedisiplinan, serta tugas pokok kepada seluruh anggota Kodim 0833 Kota Malang.

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sementara itu, disinggung soal persiapan Pemilu, Wisnoe mengungkapkan bahwa pihaknya secara tegas mengingatkan kembali kepada seluruh anggota TNI untuk tetap menjaga netralitas.

“Adapun dalam pengamanan, kita hanya memberikan bantuan keamanan (BKO) kepada Kepolisian dengan jumlah personil sebanyak 17 ribu personil,” tegas Wisnoe.

Lebih lanjut, pria berpangkat bintang dua itu menegaskan kepada seluruh Dandim, serta Danrem untuk menjaga netralitas. “Saya selalu mengingatkan kepada Dandim, dan Danrem untuk selalu menjaga netralitas,” pungkas Wisnoe. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: