Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Batalyon Artileri Pertahanan Udara

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), mengunjungi Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 2 Kostrad, Malang, Rabu, 13/3/2019. (Foto: Pendivif 2 Kostrad) 

Sketsanews.com, Malang – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 2 Kostrad, Malang, Rabu (13/3).

Dalam kunjungan itu Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto, Asren Divif 2 Kostrad, serta Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonarhanud 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad dan rombongan disambut oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Mayor Arh Agus Guwandi, yang kemudian dilanjutkan dengan mengecek kesiapan pos dan rumah jaga.

Setelah penyambutan di pos jaga dan rumah jaga, Pangdivif 2 Kostrad didampingi Ibu beserta rombongan disambut dengan tarian selamat datang dari anggota Persit KCK Cabang XXVI Yonarhanud 2 Kostrad dan yel-yel prajurit dengan penuh semangat.

Baca juga: Massa Serang Pangkalan Udara TNI Abdulrachman Saleh

TNI AU Turunkan Paksa Pesawat Asing di Kawasan Lanud Abdulrachman Saleh

Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan langsung menuju ke ruang transit, usai melaksanakan foto bersama dengan seluruh Perwira dan para Bintara Pelatih Yonarhanud 2 Kostrad, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan meninjau langsung Asrama Yonarhanud 2 Kostrad berkeliling dengan berjalan.

Mayjen TNI Tri Yuniarto juga meninjau kesiapan prajurit dengan melihat secara langsung seluruh Alutsista yang dimiliki oleh Yonarhanud 2 Kostrad.

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit. Dalam pengarahan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD, Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan kepada prajurit agar senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan didalam Asrama.

Disamping itu, Pangdivif menghimbau untuk menjaga sinergitas TNI-Polri, serta menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu mendatang.

Kepada para prajurit, Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran, dan selalu berbuat yang terbaik demi mengharumkan nama satuan Kostrad, salah satunya dengan meraih prestasi di segala bidang. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: