Panglima TNI Dinobatkan Sebagai Ebes Aremania

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto saat mengunjungi Balaikota Malang menyapa Aremania, Minggu, 3/3/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsamews.com)

Sketsanews.com, Malang – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dinobatkan sebagai ‘Ebes Aremania’ atau Bapak Aremania. Penobatan itu dilaksanakan di halaman Balaikota Malang dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Malang, Sutiaji dan CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, serta Aremania.

Hadi mengungkapkan, bahwa sebagai putra daerah, ia mengaku bangga dengan tim Arema. Ia juga mengatakan Arema laksana ksatria di medan pertempuran.

“Arema itu, pertama, seorang ksatria tidak pantang menyerah, yang kedua ialah militan, ketiha loyal, serta yang keempat profesional, selalu menunjukkan jati dirinya, kata Panglima TNI Hadi Tjahyanto.

Panglima TNI juga menyebut bahwa Arema selalu menang, meski kalah dalam pertandingan tetapi suporternya menang. “Kalau pemainnya kalah, pasti suporternya menang,” ucap Hadi.

Dalam kesempatan itu Hadi juga memberikan cindera mata kepada Aremania berupa tiga buah drum yang akan digunakan di stadion saat saat mendukung Arema.

Sementara itu, CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, menegaskan Hadi memang pantas ditunjuk sebagai Ebes Aremania. Hal ini karena Panglima TNI merupakan putra daerah asli Malang.

Ia menilai prestasinya sebagai Panglima TNI patut diapresiasi oleh seluruh warga Malang. Karenanya, penyematan Ebes Malang kepada Hadi wajib dilakukan.

“Beliau lahir dan besar di Malang, selain itu juga mengabdi untuk nusa dan bangsa jadi beliau pas menjadi Ebes arek Malang,” tuturnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: