Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hankam, News Patroli Gabungan, Pastikan Awal Ramadhan Aman

Patroli Gabungan, Pastikan Awal Ramadhan Aman

Pengecekan LP wanita, Rabu, 16/5/2018 malam. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Guna menjaga keamanan dan ketertiban pada awal bulan puasa, Polres Makota menggelar Patroli gabungan, Rabu (16/5).

Patroli yang di laksanakan pada malam pertama bulan Ramadhan 2018 ini merupakan patroli gabungan dalam skala besar yang melibatkan aparat Polri, TNI, Sat Pol PP serta Security.

Dalam pelaksanaannya, tim gabungan tersebut menyisir ke tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja. Selain itu Patroli juga menyisir pusat perbelanjaan di Kota Malang, serta Lembaga Permasyarakatan (LP) wanita juga tak luput dari pengecekan petugas keamanan.

Kapolres Malang Kota melalui Kabag Humas Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, bahwa patroli gabungan tersebut dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kota Malang.

“Jadi Partoli itu digelar dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di Kota Malang, apalagi sekarang ada serangan terorisme”, kata Marhaeni kepada Sketsanews.

Marhaeni menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaannya aparat gabungan tersebut memastikan keamanan tempat ibadah, mall, serta fasilitas umum lainnya.

“Tadi dilakukan pengecekan di Mall Olimpic Garden (MOG), Gereja Ijen, serta LP wanita, serta tempat lainnya. Dan semuanya dalam kondisi aman”, terang Marhaeni.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: