Paul Pogba, Zidane: Real Madrid Siap Menerimanya

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Madrid – Zinedine Zidane membuka pintu lebar-lebar untuk Paul Pogba. Andai gelandang Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United, Real Madrid siap menerimanya.

Masa depan Pogba di MU terus menjadi spekulasi. Kendati masih terikat kontrak hingga 2021, pemain termahal The Red Devils itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub.

Terakhir adalah Madrid. Pogba yang membuat rumornye berkembang, usai memuji-muji raksasa LaLiga beserta pelatihnya, Zinedine Zidane, yang juga berasal dari Prancis.

Kini, Zidane merespons pujian Pogba. Dengan blak-blakan, pelatih yang juga mantan pemain Madrid itu mengaku siap menerima kedatangan sang pemain.

“Dia bukan bagian dari skuat saya, dia bermain di United dan apa yang yang dia bilang soal Real madrid dan hasratnya untuk datang ke sini, jika suatu hari dia punya kesempatan saat ingin meninggalkan United…,” kata Zidane, seperti dikutip dari detiksport.

“Jika dia sudah menyelesaikan pengalamannya di United, dan ingin datang ke sini, kenapa tidak ke Real Madrid?” sambung pelatih yang mengantar Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun itu.
(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: