PDAM Kota Malang Gelar Buka Bersama Bareng Media

(Foto:

Direktur Utama PDAM Kota Malang M. Nor Muklas (tengah). (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Direksi PDAM Kota Malang bersama jajarannya menggelar gelar buka puasa bersama dengan awak media se Malang Raya di kantor PDAM Kota Malang, Minggu (19/05).

Menurut Direktur Utama PDAM Kota Malang M. Nor Muklas, mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk silaturahmi dengan awak media setelah terpilih menjadi Direkrur Utama.

“Harapan silaturahmi yang dibingkai buka puasa bareng, bernilai produktif, obyektif, harmonisasi dan komunikatif,” kata Dirut PDAM Kota Malang M. Nor Muklas.

Pada kesempatan itu, Dirut yang didampingi Direktur Teknik Ir. Ari Mukti, MT akan membangun sumur bor di beberapa titik lokasi di Kota Malang.

Lebih detail Direktur Teknik Ir. Ari Mukti, MT menjelaskan, pembangunannya sumur bor itu merupakan satu langkah PDAM untuk menyuplai air di Kota Malang.

(Foto:
(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

“Bertujuan memenuhi kebutuhan air di pelanggan, Sudah memproyeksikan 12 titik lokasi di Kota Malang,” ungkap Ari.

Ari menambahkan anggaran yang disiapkan sebesar Rp 43 hingga Rp 47 miliar. Namun, pekerjaan prioritas ada di titik Tlogomas, Bethek kawasan Penanggungan, dan Bulutangkis (Tasikmadu).

“Nantinya akan menghasilkan sebanyak 140 liter air, dan bisa menampung 14 ribu pelanggan baru,” kata Ari.

Dikatakan, hingga saat ini PDAM Kota Malang masih merampungkan detail engineering desaign (DED). Rencananya akan selesai di tahun 2019.

“Pelaksanaan pengeboran di tiga titik tersebut, diperkirakan tahun 2020 baru digarap,” pungkasnya. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: