Pekerja Proyek Tol Samarinda-Balikpapan Melompat ke Sungai di Kukar

Ilustrasi orang tenggelam (Istimewa)

Ilustrasi orang tenggelam (Istimewa)

Sketsanews.com, Samarinda – Dwi Guruh Anggoro (35), pekerja proyek jalan Tol Samarinda-Balikpapan diduga bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari Jembatan 27 Januari di Sangasanga, Kutai Kartanegara. Diduga, Dwi mengalami stres.

Peristiwa itu terjadi pukul 09.00 Wita. Sebelumnya melompat, Dwi dibonceng temannya dengan tujuan Sangasanga, membeli pulsa kuota internet. Dwi dan temannya, sempat melintas di Jembatan 27 Januari di Sangasanga.

“Begitu lewat jembatan, korban ini meminta putar balik dan lewat di jalan kecil samping jembatan,” kata Kapolsek Sangasanga, Iptu Muhammad Afnan, dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (12/2).

Begitu lewat di jalan bawah Jembatan 27 Januari, korban Dwi meminta temannya menghentikan motor.

“Tiba-tiba korban turun dari motor. Sempat diteriaki temannya, tapi korban langsung melompat ke sungai,” ujar Afnan.

Sungai Sanga-Sanga.

Warga sekitar bawah jembatan dibikin heboh, hingga akhirnya kejadian itu dilaporkan ke kepolisian. “Begitu lompat ke sungai, korban hilang di sungai. Kalau dari identitas dan pekerjaannya, dia pekerja proyek tol, dan tinggal di mes PT Wika di Bantuas,” tambah Afnan.

“Sementara, ada 2 orang kita mintai keterangan. Sekarang masih dilakukan pencarian korban. Ada dari Polair Kukar, Polsek pelabuhan Samarinda, Basarnas dan juga masyarakat. Belum, korban belum ditemukan,” jelasnya.

Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Kaltim-Kaltara, Octavianto, menerangkan Basarnas Unit Siaga Samarinda bersama dengan unsur SAR lainnya, sudah diterjunkan pagi tadi ke lokasi perairan, untuk melakukan pencarian korban.

“Di lokasi, dilakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, dan juga perahu milik masyarakat,” kata Octavianto, dilansir dari Merdeka.

(Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: