Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Pelaku Begal yang Tembak Ibu di Tangerang Diciduk Polisi

Pelaku Begal yang Tembak Ibu di Tangerang Diciduk Polisi

Sketsanews.Com, Tangerang – Polisi akhirnya berhasil menciduk pelaku begal yang menembak seorang ibu bernama Saripah hingga tewas di Tangerang. Aparat sendiri belum merinci identitas pelaku tersebut.

“Iya benar, (pelaku sudah ditangkap),” kata Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Polisi belum mau memaparkan lebih dalam terkait penangkapan tersebut. Aparat juga tak menjelaskan secara detail kronologi operasi itu. Jerry menyatakan akan menyampaikan secara langsung melalui pernyataan resmi.

“Besok kami rilis,” singkat dia.

Ilustrasi

Sekadar diketahui, pembegalan terjadi di depan toko pulsa kawasan Jalan Rasuna Said RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Tangerang, Rabu 4 Juli 2018 pukul 19.00 WIB, Seperti dikutip dari Okezone

Seorang perempuan bernama Saripah tewas setelah ditembak dua orang tak dikenal, yang menggunakan kendaraan roda dua untuk mengambil kendaraan milik Saripah.

Saat itu, korban berada di motornya dan tengah menunggu sang suami, yang sedang membeli pulsa. Kemudian pelaku datang dan berusaha merampas motor korban.

Saripah sempat melawan pelaku begal, demi mempertahankan motornya. Penembakan tersebut di saksikan langsung oleh putra Saripah yang masih di bawah umur.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih terus memburu kedua pelaku yang melakukan pembegalan tersebut. Sementara itu, korban tersebut sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Ilustrasi

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: