Pemotor Tertib Antri di Satu Jalur

Foto : istimewa

Foto : istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Sepertinya sudah menjadi hal yang mahfum kalau pemotor di Indonesia utamanya ibu kota, bukan pribadi yang sabar. Sebab sering ditemui banyak pemotor yang acap menyerobot jalur hingga badan jalan demi cepat sampai di tujuan, walau macet tengah melanda.

Aksi itu tentu menimbulkan kerugian bagi para pengguna jalan lainnya. Terutama, mereka yang mengemudikan mobil. Tak heran, banyak pengemudi yang kesal dengan ulah pengendara motor.

Namun, hal itu tidak akan Anda temukan di kota yang satu ini. Dilansir dari laman Facebook Motorcycle Tourers Association, Minggu 16 Juni 2019, pengendara motor di Kota Mizoram, India patut diacungi dua jempol.

Dalam foto yang diunggah, tampak para pemotor dengan tertib antre di satu lajur. Bahkan, tidak terlihat ada yang memaksa untuk membuat lajur baru.

“Tidak ada yang memotong lajur, semua antre di lajurnya. Mari kita semua mencontoh sikap disiplin ini, dan membuat wilayah kita menjadi kebanggaan,” tulis akun tersebut.

Foto itu pun langsung menjadi viral di kalangan pencinta roda dua. Lantaran merupakan hal positif yang patut dicontoh, sehingga mendapat perhatian ekstra dari para biker. (Gs)

 

sumber :100kpj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: