Pemuda 26 Tahun Maju Pileg 2019 Kota Malang

Foto: Istimewa

Sketsanews.com, Malang – Fahrur Roozi Riyanto, pemuda kelahiran Malang yang juga menjabat sebagai Ketua SAPMA PP Kota Malang ini siap maju dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Diakui Oji sapaan karibnya, ia optimis mampu meraih kursi di DPRD Kota Malang, “Tentu kita harus yakin mampu meraih kursi dan mewakili rakyat di pemerintahan nanti,” terang alumni SMAN 8 Malang tersebut usai pendaftaran Caleg DPRD Kota Malang di KPU kemarin, Selasa (17/7).

Menurutnya, ini merupakan momen bagus bagi pemuda untuk terjun langsung kedunia politik dan mendengarkan suara rakyat.

“Sebagai pemuda yang berani berinovasi dan memiliki intregritas, saya siap membawa perubahan untuk Kota Malang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Keseriusan Caleg Dapil Klojen dari Partai Gerindra dengan nomor urut 1 (satu) ini terbukti mulai menyerap aspirasi masyarakat dan terus mensosialisasikan visi-misi yang akan Oji terapkan jika menjadi Anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024.

“Sudah saatnya pemuda bukan hanya dibalik layar tapi juga harus ikut andil dalam berpolitik. Dengan maju sebagai Caleg dari Partai Gerinda, saya berharap mampu menjaga amanah dari masyarakat. Semoga saya tidak mengecewakan,” ungkap Oji, seperti dikutip dari Kabarpas.

Semenjak duduk di bangku sekolah, pria berusia 26 tahun ini memang doyan berorganisasi. Selain sebagai Ketua SAPMA PP Kota Malang, Oji juga menjabat sebagai Sekretaris HIPMI Kota Malang dan pengurus aktif KNPI Kota Malang. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: