Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, Internasional, News Pemuda India Rekam Bunuh Diri di Live FB Akibat Gagal Jadi Tentara

Pemuda India Rekam Bunuh Diri di Live FB Akibat Gagal Jadi Tentara

Ilustrasi Facebook (Foto: AFP/MLADEN ANTONOV)

Sketsanews.com, India – Lantaran tak bisa menjadi tentara, Munna Kumar (24) seorang warga Agra, India, memutuskan bunuh diri, Rabu (11/7) pagi waktu setempat. Detik-detik bunuh dirinya sengaja ia tayangkan secara langsung di Facebook pribadinya.

Munna sejak kecil memang sudah bercita-cita menjadi tentara. Ia menjadi depresi lantaran tak bisa mewujudkan cita-citanya itu. Munna memutuskan bunuh diri ketika semua orang di rumahnya sedang tidur.

Dikutip dari laman berita lokal India, ANI, Kamis (12/7), Munna sejak umur 17 tahun telah berupaya mencoba mengikuti tahapan tes masuk tentara, namun tak kunjung berhasil. Hingga usianya melewati batas pendaftaran menjadi tentara di India.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Munna mengakui penyesalannya. Sebelum melakukan aksinya, Munna meminta maaf kepada kedua orang tuanya karena mengambil jalan singkat itu. Dalam video itu, ia juga membuat catatan sebanyak dua lembar. Dalam catatan yang dibuat Munna itu, diakhiri dengan kata “Jai Hind”. Belum diketahui apa isi catatan itu.

Setelah video itu viral, atas laporan warga, polisi langsung menuju rumah Munna untuk melakukan penyelidikan dan membawa Munna untuk diautopsi. (Ad/Kumparan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: