Pencurian Motor Terekam CCTV

Sketsanews.com, Jember – Aksi pencurian sepeda motor di depan toko asesoris Desa Tanjung Rejo , Kecamatan Wuluhan, Jember, terekam oleh camera CCTV dengan durasi waktu 39 detik. Dari hasil bukti rekaman tersebut, pihak kepolisian sektor Wuluhan langsung memburu keberadaan pelaku.

Aksi pencurian sepeda motor didepan toko asesoris yang ada di Jalan Raya Ambulu Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Wuluhan, Jember, terekam  camera CCTV.

Pelaku dengan tenang melakukan aksinya cukup dengan durasi 39 detik motor milik korban langsung di bahwa kabur oleh pelaku, dan diduga pelaku sudah sering mengintai suasana di depan toko tersebut. Pelaku melakukan aksinya menggunakan kunci t dengan sendirian .

Motor vario putih yang dibahwa kabur oleh pelaku tersebut di ketahui milik Yudha Kurniawan, pemilik toko asesoris.

Dari kejadian tersebut pemilik toko langsung menghubungi petugas kepolisian sektor wuluhan, dan aksi pencurian sepeda motor yang sempat terekam camera CCTV, diserahkan ke pihak kepolisian setempat sebagai barang bukti.

AKP zaenuri, Kapolsek Wuluhan, mengatakan, dari haril penyelidikan dan rekaman CCTV, petugas kepolisian sektor wuluhan melakukan pengejaran dan mencari keberadaan pelaku, seperti dikutip dari Pojokpitu.

(Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: