Penembakan di Sekolah Bellaire Texas, 1 Tewas

Sketsanews.com – Seorang siswa berusia 16 tahun ditembak mati pada Selasa, 14 Januari 2020 di sebuah sekolah menengah di Texas.

Atas kejadian tersebut, polisi berhasil menangkap seorang tersangka beberapa jam setelah kejadian. Pihak kepolisian dan sekolah pun hingga kini belum memberi tahu identitas yang tertembak.

 

Grenita Lathan, pengawas sementara Distrik Sekolah Independen Houston, membenarkan bahwa korban penembakan di Sekolah Menengah Bellaire telah meninggal. Namun sayangnya, ia enggan memberikan informasi lain terkait penembakan tersebut.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari AP News, menurut Kepolisian Bellaire, tersangka penembakan tersebut berhasil ditangkap sekitar 3 jam setelah penembakan yang terjadi.

Mereka mengatakan tidak ada informasi lain yang akan dirilis untuk saat ini, termasuk rincian lebih lanjut tentang di mana penembakan itu terjadi secara spesifik, atau apakah tersangka adalah seorang siswa, atau apa yang menyebabkan penangkapan terjadi.

Pengawas distrik sekolah pun membatalkan kegiatan pembelajaran pada hari Rabu, 15 Januari 2020 setelah sebelumnya Lathan mengatakan mereka akan tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar berjalan sesuai jadwal.

Sementara itu, pada saat kejadian berlangsung, terdapat kru darurat terlihat melakukan CPR saat siswa dibawa dengan tandu ke ambulans di luar sekolah.

Terkait penembakan ini, masih ada laporan media yang saling bertentangan tentang apakah penembakan itu terjadi di dalam atau di luar sekolah.

Pemerintah Kota Houston, mengkonfirmasi di akun Twitter resminya bahwa memang ada penembakan dan mengatakan tersangka masih menjadi buron.

Pengawas distrik sekolah juga menyarankan penduduk untuk menghindari daerah sekitar sekolah atau tetap tinggal di rumah mereka.***

 

Sumber : pikiran-rakyat.com | Siswa Berusia 16 Tahun Ditembak Mati di Sekolah di Texas, Tersangka Ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: