Penemuan Mayat Hebohkan Warga Kota Malang

Proses Evakuasi mayat di kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedung Kandang Kota Malang, Kamis, 9/8/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Masyarakat di kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedung Kandang Kota Malang mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat di sungai Brantas, Kamis, 9/8/2018.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Maehaeni menjelaskan, bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh Indra Setiadi (34) dan Eren Yudha P. (15) yang keduanya merupakan warga Kecamatan Blimbing Kota Malang pada pukul 12.30 WIB saat sedang memancing di sungai Brantas.

“Keduanya melihat kerumunan lalat di tepi sungai. Saat dilihat ternyata terlihat seperti bagian pantat manusia. Kemudian setelah dipastikan mayat manusia, maka keduanya segera melaporkan kepada Kepolisian di Polsek Kedung Kandang, Malang”, terang Marhaeni.

Marhaeni melanjutkan, petugas Polsek Kedung Kandang yang datang ke lokasi segera melakukan cek TKP dan membenarkan bahwa korban dalam meninggal dunia dengan posisi tengkurap dan sudah mulai membusuk.

“Kemudian dengan dibantu warga dan juga tim dari PMI, Polisi mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang guna dilakukan proses Outopsi”, imbuh Marhaeni.

Kasubbag Humas Polres Makota itu menambahkan, bahwa mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu diperkirakan berusia 25 tahun, yang hanyut di Sungai dalam waktu dua atau tiga hari yang lalu.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: