Pengamat Media Nukman Luthfie Dimakamkan di Kendal

Pamit yo cah ayu | Twitter @nukman

Pamit yo cah ayu | Twitter @nukman

Sketsanews.com – Pendiri Detik.com dan Pakar media sosial Nukman Luthfie meninggal dunia di Yogyakarta, Sabtu (12/1/2019).

Informasi yang di dapat dari adik kandung Nukman, Nurudin Lazuardi, sang kakak meninggal dunia pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (12/1/2019) dan jenazah akan dimakamkan Minggu (13/1/2019) di Kendal, Jawa Tengah.

Nukman Luthfie, lahir di Semarang, 24 September 1964. Selain aktif berkecimpung di dunia medsos, dia juga dikenal sebagai pengusaha, konsultan dan pembicara di bidang internet marketing.

Sebelumnya, pria yang dikenal murah senyum ini adalah seorang jurnalis di Bisnis Indonesia dan Majalah Prospek. Ia mulai berkiprah di bidang internet sejak menjadi salah satu co-founder PT Agranet Multicitra Siberkom (AGRAKOM) dan menjabat sebagai Internet Services Director yang melahirkan situs berita online pertama di Indonesia, detik.com.

Pada 2003, ia mendirikan Virtual Consulting yang akhirnya berjaya hanya dalam waktu tiga tahun. Kiprahnya di dunia digital dan medsos membuatnya banyak dimintai pendapat mengenai fenomena internet dan medsos.

Selamat jalan, Bapak Medsos Indonesia…

(in)

 

 

 

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: