Peringati HUT WARA, Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Seminar Kesehatan

Seminar Keharmonisan Kehidupan Seksualitas dan Kehidupan Rumah Tangga di Era Sosial Media, di Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Kamis, 9/8/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh, seluruh Wara, PNS Wanita, Anggota PIA Ardhiya Garini Cabang 3/Daerah II Lanud beserta Insub mengikuti seminar kesehatan, Kamis (9/8). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara (WARA) ke-55 di Lanud Abdulrachman Saleh.

Seminar tersebut menghadirkan pemateri DR. dr. Prita Muliarini, SpOG (K) dan dr. Arifian Jauhari, SpOG. dari Kota Malang, dengan mengusung tema “Keharmonisan Kehidupan Seksualitas dan Kehidupan Rumah Tangga di Era Sosial Media”.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Wijaya, S.Sos. dalam sambutannya memberikan apresiasi dan menyambut baik dengan ceramah kesehatan, karena Kesehatan merupakan investasi yang sangat bernilai, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Danlanud berharap agar kegiatan ini dapat memeberikan manfaat dan dampak positif bagi seluruh anggota dalam menjalani kehidupan sebagai seorang parajurit maupun PNS TNI.

Pada kesempatan tersebut Danlanud juga memberikan cindera mata kepada kedua narasumber yakni DR. dr. Prita Muliarini, SpOG(K) serta dr. Arifian Jauhari, SpOG. berupa miniatur pesawat Hercules C130 milik Skadron Udara 32.

Sementara DR. dr. Prita Muliarini, SpOG (K) dan dr. Arifian Jauhari, SpOG, memaparkan terkait Keharmonisan Kehidupan Seksualitas dan Kehidupan Rumah Tangga di Era Sosial Media.

Tak ayal, saat berlangsungnya seminar, para audiens antusias mengikuitinya, bahkan berkali-kali dua nara sumber tersebut mengundang galak tawa ketika berbicara Sex pasangan suami istri.

(Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Dr. M.Munir. Lanud Abdulrachman Saleh dr. Erna. E, SpM, MARS, mengatakan seminar kesehatan ini mempunyai nilai strategis dan manfaat yang tinggi dalam upaya mewujudkan tingkat kesehatan yang diharapkan bersama
Sangat bermanfaat sekali, khususnya dalam konteks Keharmonisan Kehidupan Seksualitas dan Kehidupan Rumah Tangga”, katanya.

Masih kata Erna, selain bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan mengenai seksualitas, bermanfaat juga untuk mewujudkan kehidupan keluarga prajurit dan PNS TNI AU yang keharmonisan, bahagia dan sejahtera.

Acara yang diakhiri tanya jawab tersebut dihadir Ketua PIA Ardhiya Garini Cabang 3/Daerah II Ny. Aspiati Andi Wijaya, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. III/ Cab. 6 Depohar 30 Ny. Isdwiyanto, Para pejabat dan Komandan Satuan Lanud Abd Saleh dan Insub. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: