Persebaya Ditahan Imbang Arema di Leg Pertama

Foto: istimewa

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Surabaya – Persebaya Surabaya ditahan Arema FC pada leg I final Piala Presiden 2019. Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurjaman, menegaskan bahwa pertandingan puncak belum usai.

Saat bertanding di Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019), Persebaya bermain seri 2-2 dengan Singo Edan. Green Force unggul dua kalai via Irfan Jaya dan Damian Lizio, Arema menyamakan berkat gol Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Dengan hasil ini, Persebaya wajib memenangi pertandingan leg II final Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, seperti yang dikutip dari detiksport, Jumat (12/4/2019) untuk menjadi juara.

Djanur –sapaan akrab Djajang– paham betul dengan kekecewaan para pendukung Persebaya dengan hasil imbang ini. Eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu menegaskan perjuangan belum berakhir.

“Hasil imbang 2-2 ini cukup membuat kecewa Bonekmania. Tapi sekali lagi ini belum berakhir. Kita masih ada kesempatan di Malang,” kata Djanur usai pertandingan.

“Memang ini bukan perkara mudah. Tapi akan semaksimal mungkin untuk menjadi juara Piala Presiden,” dia menambahkan. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: