Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, News, Olahraga Persib Berhasil Kalahkan Persipura

Persib Berhasil Kalahkan Persipura

Persib Bandung kalahkan Persipura 2-0 di GBLA. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Sketsanews.com, Bandung – Persib Bandung mulai meramaikan persaingan papan atas setelah mengalahkan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018). Tambahan tiga angka membuat Maung Bandung naik lima undakan.

Persib menang 2-0 berkat gol Ezechiel N’Douassel lewat titik putih di menit 28 dan Jonathan Bauman pada menit ke-65 dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Maung Bandung di peringkat 7 dengan 11 poin dari tujuuh pertandingan. Pasukan Mario Gomez hanya tertnggal lima laga dari pemuncak klasemen Madura united yang sukses mengalahkan Persija Jakarta 2-0 di depan Jakmania. Sedangkan Perpura di peringkat 2 dengan 14 poin.

Gomez senang dengan permainan anak asuhnya yang tampil solid sepanjang pertandingan. “Kami memenangkan laga yang berat melawan Persipura. Saya pikir, permainan kami sangat bagus,” ujar Gomez dalam jumpa pers seusai laga seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu meminta pemainnnya untuk tak terlalu larut dalam euforia dan mulai fokus untuk laga berikutnya, apalagi Maung Bandung tidak bisa diperkuat striker Jonathan Bauman di pekan kesembilan karena akumulasi kartu kuning. Pemain asal Argentina ini menerima kartu kuning saat melawan Persipura.

“Kami enjoy dengan hasil ini. Tapi, mulai besok harus fokus kepada pertandingan selanjutnya melawan (Persebaya) Surabaya,” ujar Gomez yang berterima kasih kepada puluhan ribu bobotoh yang mendukung tim. (Ad/Sindonews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: