Persija Relakan Kepergian Andritany dan Novri

Foto: istimewa

Sketsanews.com, Jakarta – Persija Jakarta takkan tampil tanpa dua pemain intinya dalam lanjutan Piala Presiden 2019. Klub ibukota itu merelakan kepergian Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan.

Timnas Indonesia akan mulai menjalani pemusatan latihan 6-21 Maret 2019 di Australia dan Bali. Tim besutan Simon McMenemy itu sedang bersiap menghadapi uji coba melawan Myanmar pada 25 Maret.

Sebelumnya, pelatih Ivan Kolev keberatan jika tiga pemain Persija dilepas semua ke Timnas karena mereka juga akan tampil di Piala AFC dan Piala Presiden. Pada proses negoisasi, Riko Simanjutak yang akhirnya bertahan di Persija.

“Ya, kami bicara jangan untung rugi. Ini kan untuk kepentingan negara. Saya rasa coach (Ivan Kolev) sudah menyiapkan strategi pengganti setelah kehilangan dua pemain itu,” ujar Manajer Persija Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko, saat dihubungi pewarta, seperti yang dikutip dari detiksport, Rabu (6/3/2019).

Sebelum bergabung bersama Timnas, Andritany dan Novri sempat tampil membela Persija saat menghadapi Borneo FC di laga perdana Grup D Piala Presiden 2019. Mereka pun sukses menaklukkan Borneo 5-0 di mana Novri mencatatkan dua gol. (Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: