Perwira Kodim Kota Malang Hadiri Perayaan HUT Satpol PP

Upacara peringatan hut

Upacara peringatan HUT ke-69 Satpol PP, Senin, 25/3/2019. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Perwira Seksi Administrasi Kodim 0833 Kapten Kav Gunawan mewakili Dandim 0833 menghadiri Upacara dalam rangka memperingati HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-69, HUT Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57 dan HUT Pemadam Kebakaran ke-100 dengan tema “Peningkatan Trantibun Linmas melalui peran Damkar, Satpol PP dan Satlimas guna mensukseskan Pemilu serentak 2019”, Senin, 25/3/2019.

Upacara yang digelar di halaman Balai Kota Malang itu bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, serta dihadiri oleh seluruh Kepala OPD Pemerintahan Kota Malang dan PNS dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang.
.
“Dalam kesempatan yang sama, saya ingin mengajak peserta upacara yang terdiri atas Damkar, Satpol PP dan Satlinmas serta semua elemen masyarakat untuk menjadikan Ideologi Pancasila sebagai sarana pemersatu bangsa,” kata Wakil Walikota Malang dalam amanatnya.

Edy mengajak seluruh peserta upacara untuk mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan. Sehingga dapat mewujudkan ketenteraman ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

“Terkait dengan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang diharapkan peran semua pihak termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, dalam kerangka menjalin sinergitas kebersamaan guna menciptakan Kota Malang yang aman serta kondusif,” pungkas Edy. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: