Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Hukum Polisi Terus Buru Pelaku Pembuang Bayi di Sungai

Polisi Terus Buru Pelaku Pembuang Bayi di Sungai

Polisi terus memburu pembuang bayi berjenis kelamin perempuan di dalam Sungai pada Sabtu (2/9/2017) di perbatasan Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi. iNews TV/Fahrurozi

Sketsanews.com, Jambi — Polisi terus memburu pembuang bayi berjenis kelamin perempuan di dalam Sungai pada Sabtu (2/9/2017) di perbatasan Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi.

Informasi yang dihimpun beberapa saksi telah dimintai keterangan oleh pihak Satreskrim Polres Merangin. Sementara dari hasil visum diketahui bila mayat bayi tersebut diduga dibunuh dahulu sebelum ditenggelamkan ke sungai.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Alhajat mengatakan jika pihaknya akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut.

“Kejadian ini sangat sadis, untuk itulah kita berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut. Kami juga berharap peran masyarakat bila ada informasi segera melaporkan kepada kami,” jelas Alhajat Senin (4/9/2017), dikutip dari Sindonews.

Untuk diketahui, dari bukti yang ada di lokasi kejadian terlihat pembunuhan sosok bayi tersebut sangat biadab, betapa tidak diduga agar tidak terdengar tangisannya bayi tersebut diduga dicekik hingga terlihat mayat bayi tersebut mengeluarkan lidahnya.

Usai meninggal, mayat bayi kemudian dibungkus kain dan dimasukkan ke plastik hitam lalu ditenggelamkan disungai dengan menggunakan pemberat batu. Dan kemudian ditemukan warga mengambang di atas sungai.

(Ad)

%d blogger menyukai ini: