PMII: Ada Kelompok Taliban Di Balik Penetapan Tersangka Imam Nahrawi

Sketsanews.com – Sejumlah massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) hari ini berencana menggelar aksi demonstrasi terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rencana tersebut dilakukan sebagai bentuk protes terhadap penetapan tersangka eks Menpora, Imam Nahrawi yang dinilai berbau politis.

“Imam Nahrawi adalah politisi muda yang berlatar belakang nahdliyin yang penuh prestasi selama menjabat menteri. Penetapan tersangka ini kami duga sangat politis dan melanggar hukum,” kata Koordinator Nasional PB PMII, Muhammad Syarif Hidayatullah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/9).

PMII menduga ada kelompok radikal di balik penetapan Imam Nahrawi ini yang ingin menjatuhkan kader-kader NU.

“Selain hal ini diumumkan di masa akhir jabatan pimpinan KPK yang lama (berbau politis), juga terindikasi Kelompok Taliban di tubuh KPK memang menargetkan kader-kader NU,” jelas Syarif.

Eksistensi kelompok Taliban di tubuh KPK dianggap sengaja merongrong Pancasila dengan upaya merusak citra pemerintah dan menargetkan kader-kader NU seperti Imam Nahrawi.

“Kami meyakini kelompok mereka merongrong Pancasila dan NKRI dengan menjual nama agama dan khilafah,” pungkasnya. (Rmol)

▶ Sumber ◀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: