Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News Polisi Grebek Pesta Sabu di Malang

Polisi Grebek Pesta Sabu di Malang

Konferensi pers ungkap pesta sabu-sabu, Kamis, 24/5/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Kedungkandang Kota Malang meringkus EK (38) pemasok narkotika, Kamis (24/5).

Penangkapan dirinya berawal dari penggerebekan empat tersangka saat berpesta sabu di Jl. Raya Sawojajar Gang 7, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (15/05) sekitar pukul 18.30 WIB lalu.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi menjelaskan, bahwa tersangka EK diduda menjadi penyuplai barang haram yang dikonsumsi 4 tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya.

“Empat tersangka yang ditangkap sebelumnya, membeli barang dari tersangka E. Namun dalam pengakuannya, E mengaku mendapatkan barang dari seseorang yang masih dalam pengejaran,” terang Suko saat ditemui Sketsanews.com, Kamis (24/05).

Kapolsek menambahkan, keempat tersangka yang telah ditangkap lebih dulu yakni Abu (27), Imam (28) Saiful (35) serta AR (16), seluruhnya adalah warga Sawojajar. Penangkapan ini berawal dari adanya informasi masyarakat.

Selanjutnya, tim Reskrim menurunkan anggotanya. Sampai di lokasi, ditemukan para tersangka sedang menikmati barang haram, sehingga tidak bisa mengelak saat dilakukan pengerebekan.

Kini ketiga tersangka harus meringkuk di sel tahanan Polsek Kedungkandang, sementara satu tersangka lainnya dilimpahkan ke Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang Kota karena masih tergolong dibawah umur.

Kepada para tersangka dijatuhi hukuman 5 tahun penjara karena telah melanggar pasal 112 UU RI nomor 35.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: