Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Ungkap Misteri Tewasnya Gadis Cilik Terbungkus Karung

Lokasi penemuan jasad bocah 5 tahun di dalam karung, Grace Gabriela di Perumahan Bogor Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

Lokasi penemuan jasad bocah 5 tahun di dalam karung, Grace Gabriela di Perumahan Bogor Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor

Sketsanews.com, Bogor – Guna membantu proses penyelidikan kasus tewasnya gadis berusia 5 tahun di area perkebunan, Perumahan Bogor Asri, Kabupaten Bogor, polisi mengerahkan anjing pelacak.

Pada Selasa (1/5/2018) malam petugas kepolisian gabungan menerjunkan anjing pelacak K-9 untuk menyisir lokasi ditemukannya Grace Gabriela .

Penyisiran yang dilakukan jajaran kepolisian dan anjing pelacak itu sendiri dimulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

“Iya semalam ada anjing pelacak, mungkin untuk mempermudah proses pencarian pelaku juga,” ujar Ketua RT 6/ 11, Joko Bandung seperti yang dikutip dari  Tribunnews, Rabu (2/5/2018).

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait kasus tewasnya Grace.

“Karena mungkin memang masih diselidiki, saya dan pihak keluarga pun masih menunggu,” terangnya.

Joko menambahkan, jasad Grace yang sebelumnya dikabarkan akan disemayamkan di Kupang, Nusa Tenggara Timur diurungkan.

“Jadinya siang ini dikebumikannya lokasinya di TPU Pondok Rajeg,” katanya.

(Eni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: