Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban Mutilasi

Sketsa wajah korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang. (Humas Makota)

Sketsa wajah korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang. (Foto: Humas Makota)

Sketsanews.com, Malang – Polisi menyebar sketsa wajah korban mutilasi yang terjadi di parkiran lantai II, Pasar Besar, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis, 16/5/2019.

Pembuatan sketsa itu dilalukan oleh tim berdasarkan foto korban yang ada saat di rumah sakit. Pelaku membenarkan soal gambar wajah itu dengan menjawab sangat mirip.

“Dari data yang diperoleh, tim membuat sketsa wajah korban dan menurut terduga pelaku, gambar itu sangat mirip dengan korban,” kata Kapolresta Malang, Kamis (16/05/2019).

Seketsa gambar itu, kemudian dipublikasikan melalui media sosial maupun diprint out dan disebarkanluaskan.

Kapolres bahkan menghimbau kepada masyarakat apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk bisa segera melapor ke Mapolresta Malang.

“Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri seperti di sketsa, silahkan melapor ke Mapolresta Malang,” lanjutnya.

Disinggung soal kondisi kejiwaan terduga pelaku, Asfuri menyebut pihaknya mendatangkan skiater untuk melakukan pemeriksaan. Selain itu, terkait kabar korban terlebih dulu meninggal karena sakit kemudian dimutilasi, atau meninggal karena sebab lain, pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Terkait dengan hal itu, kami masih melakukan pendalaman. Termasuk adanya informasi, jika terduga pelaku pernah memotong lidah orang lain,” pungkas Asfuri.

Kini kondisi terduga pelaku masih diamankan petugas untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, terduga pelaku, Sugeng (45) warga Jodipan, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang diamankan Polisi di Jl. Martadinata, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu sote (15/05/2019). Penangkapan berawal dari penyelidikan Polisi serta penggunaan anjing pelacak yang mengendus barang bukti yang tertinggal di TKP. (Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: