Polisi Temukan 9 Transaksi Prostitusi, Vanessa Kembali Diperiksa

Foto Vanessa Kembali Diperiksa

Foto Vanessa Kembali Diperiksa

Sketsanews.com, Surabaya –  Artis FTV, Vanessa Angel, Senin siang kembali mendatangi Polda Jawa Timur, untuk wajib lapor. Tak hanya itu, Vanessa akhirnya kembali diperiksa penyidik Ditreskrimsus terkait temuan 9 transaksi prostitusi dalam data digital forensik. Dari 9 kali transaksi prostitusi, 2 diantaranya dipesan oleh pengguna di Singapura. Hasil dari pemeriksaan hari ini akan menentukan perkembangan status Vanessa Angel.

Selain wajib lapor, Vanessa Angel, artis FTV yang terlibat kasus prostitusi online ini, kembali diperiksa penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Vanessa kembali diperiksa terkait hasil sinkronisasi digital forensik dalam percakapan dan transfer rekening tersangka mucikari TN dan ES.

Dalam data digital forensik ini, polisi menemukan 9 kali transaksi prostitusi, dua diantaranya dilakukan di Singapura, satu kali di Surabaya, dan enam lainnya dilakukan di Jakarta, seperti yang di kutip dari pojokpitu.com.
 
Temuan itu disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan yang menyatakan hasil pemeriksaan hari ini akan menentukan perkembangan status Vanessa Angel, yang saat ini berstatus saksi korban.

Hasil pemeriksaan Vanessa Angel ini berasal dari sinkronisasi data digital berupa percakapan, alur transaksi dalam rekening, dengan keterangannya selama penyidikan serta bukti-bukti yang telah dimiliki oleh penyidik Polda Jawa Timur.

(Air)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: