Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News Polres Makota Bangun Wilayah Bebas Korupsi

Polres Makota Bangun Wilayah Bebas Korupsi

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K.,M.H (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Kepolisian Resort Malang Kota bentuk zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Rabu (23/5).

Selain itu Polres Makota juga membangun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Ini merupakan suatu peningkatan pelayanan Polres Makota kepada masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan Polres Malang Kota yang ditunjuk oleh Polda Jatim untuk mengikuti penilaian program pembangunan zona integritas WBK dan WBBM”, kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.

Pembangunan WBK dan WBBM di Polres Makota meliputi enam unit kerja yakni, layanan SIM, SKCK, SPKT, pelayanan penyidikan, pelayanan penyidikan Satreskoba, serta pelayanan besuk Sat Tahti.

Dalam pelayanannya, keenam unit kerja tersebut dilarang adanya pungutan diluar ketentuan serta harus dilengkapi dengan sarana dan prasarana penunjang pelayanan masyarakat.

“Disana dibangun ruang bermain anak, ruang ibu menyusui, banner-banner petunjuk mekanisme pengurusan, serta sarana lainnya yang dibutuhkan di masing-masing unit kerja”, jelas Asfuri.

Lebih lanjut, Asfuri menjelaskan, bahwa pembangungan Zona Integritas WBK dan WBBM di Polres Makota semakin ditingkatkan.

“Tentunya pembangunan Zona Integritas WBM dan WBBM masih terus kita tingkatkan dan terus kami lengkapi sarana dan prasarananya. Selain itu, sudah merupakan suatu keharusan bagi Polres Makota untuk memberikan pelayanan yang prima”, pungkas Asfuri.
(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: