Polres Makota Lakukan Komitmen Bersama Perjuangkan WBBM

Kapolres Makota AKBP, Asfuri, S.I.K., M.H menandatangani Komitmen Bersama

Kapolres Makota AKBP, Asfuri, S.I.K., M.H menandatangani Komitmen Bersama Mempertahankan WBK serta memperjuangkan Polres Makota menuju WBBM, Sabtu, 2/3/2019. (Foto: Humas Makota) 

Sketsanews.com, Malang – Dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), seluruh anggota Polres Malang Kota sepakat mempertahankan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Sabtu, 2/3/2019.

Kesepakatan itu tertuang dalam penandatanganan Komitmen Bersama yang dilaksanakan di halaman depan Polres Malang Kota. Penandatanganan itu dilakukan oleh Kapolres Makota, Wakapolres, serta seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek di jajaran Malang Kota.

Kapolres Makota, AKBP Asfuri, S.I.K., M.H menjelaskan, pihaknya melaksanakan komitmen bersama itu guna mempertahankan predikat WBK yang telah diberikan oleh Kemenpan pada Desember 2018 silam, serta memperjuangkan predikat WBBM.

“Setelah dilakukan evaluasi, kini kita semua berkomitmen untuk bersama-sama mempertahankan predikat WBK, selanjutnya kami juga mebuat komitmen bersama untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Asfuri.

Kapolres Makota mengaku dengan adanya predikat WBK itu menjadikan semangat Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kini ia bersama anggotanya berupaya mengantarkan Polres Makota menuju predikat WBBM.

“Jadi dengan WBBM itu berarti memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan bersih tanpa ada pelanggaran serta tidak ada pungli,” tegas Asfuri.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Polres Malang Kota telah meraih predikat WBK yang diberikan Kemenpan pada Desember 2018 lalu di Jakarta. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: