Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, kriminal, News, Video Polres Makota Musnahkan 4 Ribu Botol Miras

Polres Makota Musnahkan 4 Ribu Botol Miras

Pemusnahan ribuan botol miras di halaman depan Polres Malang Kota, Sabtu, 12/5/2018. (Foto: Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Sebanyak 4231 botol minuman keras dimusnahkan di Polres Malang Kota, Sabtu (12/5/2018).

Ribuan botol dari segala merek itu dimusnahkan di halaman depan Polres Malang Kota.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K.,M.H menuturkan, bahwa ribuan botol miras tersebut diperoleh selama Operasi Tumpas Semeru 2018 dan Operasi Cipta Kondisi yang tidak lebih dari satu bulan.

“Jadi kami telah melaksanakan pemusnahan ribuan botol miras dengan didampingi oleh Pemkot, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan”, terang Asfuri kepada Sketsanews.

Asfuri mengaku, pihaknya tetap akan menggelar razia miras bersama dengan Polsek jajaran. Ia juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat untuk melaporkan kepada Kepolisian apabila mendapati peredaran miras di lingkungannya.

“Tentunya kami bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk memberikan informasi apabila dilingkungannya terdapat peredaran miras untuk dilakukan kepada kami untuk dilakukan penindakan”, imbuh Asfuri

Kepada para tersangka sebanyak 179 orang, Polisi menjatuhi hukuman berupa Tindak Pidana Ringan (Tipiring)

Sementata itu, Gus Yusuf, tokoh agama Kota Malang menuturkam, bahwa pihaknya sangat mendukung upaya yang dilakukan Polres Malang Kota terkait pemberantasan miras.
“Kami sangat mendukung sekali uoaya pemberantasan seperti ini, karwna barang-barang tersebut sangat merusak generasi”, pungkasnya.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: