Polri Kirim Sampel DNA Untuk Identifikasi Korban Mutilasi di Malaysia

Foto: Inilah.com

Foto: Inilah.com

Sketsanews.com, Jakarta – Polri terus melakukan koordinasi dengan Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM) terkait temuan dua mayat korban mutilasi.

Mayat tersebut diduga bos tekstil asal Bandung, Jawa Barat, Ujang Nuryanto (37) dan teman wanitanya Si Munawaroh.

“Kebetulan sidik jari yang diketemukan di TKP baru satu tangan. Diidentifikasi tangan tersebut tangan laki-laki. Jadi sangat besar kemungkinan tangan tersebut milik saudara Nuryanto,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, seperti dikutip dari Inilah.com, Selasa (12/2/2019).

Polri telah mengirimkan sidik jari Nuryanto ke PDRM. DNA milik keluarga Nuryanto juga telah dikirim

“Dalam rangka identifikasi korban. Demikian juga sampel DNA dari pihak keluarga korban sudah kita berikan kepada PDRM,” ucapnya.

Bos tekstil itu diduga menjadi korban mutilasi bersama teman wanitanya. Keduanya hilang kontak dengan keluarga pada pertengah bulan Januari lalu. Nuryanto direncanakan pulang ke Indonesia pada 23 Januari lalu, namun hingga kini tak ada kabar.

Nuryanto ke Malaysia berencana untuk menagih utang ke rekan bisnisnya berinisial MJ senilai Rp 7 miliar. Uang itu merupakan hasil penjualan tekstil kerjasama dengan rekan bisnisnya.

Sementara kepolisian Malaysia menemukan dua mayat diduga korban mutilasi pada 26 Januari di pinggir Sungai Buloh, Selangor, Malaysia.(Bt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: