Polsek Kebayoran Lama Diteror, Wakapolda Metro: Tak Perlu Takut

akapolda Metro Jaya Brigjen Suntana di Balaikota, Gambir, Jakpus (Foto: Dwi Andayani/detikcom

kapolda Metro Jaya Brigjen Suntana di Balaikota, Gambir, Jakpus (Foto: Dwi Andayani/detikcom

Sketsanews.com, Jakarta – Seseorang tak dikenal memasang bendera yang serupa dengan milik ISIS dan menyelipkan selebaran berisi teror. Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana mengimbau agar anggotanya tidak perlu takut dengan ancaman teror.

“Prinsip satu hal, sebagai petugas kepolisian dengan resiko pada saat kita menjadi polisi, Pak Kapolri, Pak Kapolda sudah mengingatkan seluruh anggota tidak perlu takut dengan teror,” kata Suntana di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kota Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2017).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan tetap beraktivitas seperti biasanya. Karena petugas kepolisian tetap bertugas menjaga keamanan.

Dikutip dari detikcom, “Begitu juga dengan masyarakat, ini hanya sekelompok orang yang mau membuat rasa khawatir yang membuat kekhawatiran berlebihan. Sehingga proses pembangunan bisa terhambat, sekali lagi polisi bertugas tidak usah takut. Jangan takut dengan ancaman teroris, sekali lagi saya ingatkan say no to terorist,” ucapnya.

Bendera ISIS ditemukan terpasang di Polsek Kebayoran Lama (Foto: Dok. Istimewa)

Suntana mengatakan saat ini polisi tengah menyelidiki peristiwa tersebut. Dia berharap melalui bukti-bukti dan rekaman CCTV yang ada dapat mengungkap pelaku tersebut.

Bendera yang menyerupai milik ISIS ini ditemukan pada hari ini sekitar pukul 05.30 WIB. Selain itu, juga ada sebuah pesan yang dimasukkan ke dalam botol air mineral kemasan. Dalam pesan itu berisikan pesan ancaman akan membuat kekacauan di Jakarta.

(Ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: