Polwan Polres Makota Rayakan Hari Ulang Tahun Bareng Lansia

Polwan Polres Makota berbagi kebahagiaan bersama lansia

Polwan Polres Makota berbagi kebahagiaan bersama lansia. (Foto: Humas Makota/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Sketsanews.com, Malang – Pada perayaan Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-70 tahun 2018 kali ini Polres Malang Kota (Makota) melaksanakan kunjungan ke Pondok Lansia, Jl L. A. Sucioto XXII A, Kota Malang, Selasa, 7/8/2018.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan yang dipimpin Kabag Sumda Polres Makota, Kompol Tutik Damantari itu melaksanakan Bhakti sosial kepada warga yang telah memasuki usia lanjut (Lansia).

Kabag Sumda Polres Makota, dalam sambutannya yang disampaikan Kabbag Humas Ipda Ni Made Seruni Maehaeni kepada Sketsanews.com, menerangkan, bahwa kegiatan tersebut bukan merupakan kegiatan pertama dan yang terakhir.

“Nantinya itu akan berlanjut. Jadi bisa dalam bentuk Bhakti sosial ataupun kegiatan silaturrahmi lainnya”, terang Marhaeni.

(Foto: Humas Makota/Imam Muchlis/Sketsanews.com)

Pada kegiatan kunjungan itu, anggota Polwan yang berjumlah 20 orang melakukan pelayanan kepada lansia, seperti menyuapi makanan dan minuman, menghibur, bahkan mengajak bersenda-gurau untuk mengisi hari-hari para lansia.

Tutik berharap, agar supaya Polwan bisa mengenalin lebih dekat dan berbagi kasih dengan Ibu-ibu lansia karena semua akan juga akan memasuki usia tua dan mengalami hal yang sama.

Sementara itu, pengasuh Pondok, Mahfud, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian anggota Polwan dari Polres Makota yang telah berkunjung dan memberikan bantuan.
(Im

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: