Posting Foto Orang Tua Overdosis Narkoba, Gadis Cilik Diselamatkan

Gadis 6 tahun di Amerika Serikat diselamatkan polisi setelah mem-posting foto orangtuanya yang overdosis narkoba di Facebook. Foto/The Star

Gadis 6 tahun di Amerika Serikat diselamatkan polisi setelah mem-posting foto orangtuanya yang overdosis narkoba di Facebook. Foto/The Star

Sketsanews.com, Michigan – Seorang gadis cilik berusia 6 tahun di Michigan, Amerika Serikat (AS) diselamatkan oleh polisi setelah dia mem-posting foto ayahnya yang tewas dan ibu tirinya tidak sadar di Facebook. Investigasi polisi menemukan orang tua gadis itu overdosis narkoba.

Ayahnya ditemukan tewas di rumah keluarga tersebut. Sedangkan ibu tirinya yang tidak sadar dibawa ke rumah sakit dan saat ini sedang memulihkan diri.

Awalnya, polisi Mount Morris Township menerima panggilan telepon dari kakek-nenek gadis kecil tersebut agar pergi ke rumah cucunya. Ketika para petugas tiba, mereka mendengar gadis itu menjerit. Ternyata, seekor anjing pit bull sedang mengunyah wajah ayah gadis itu yang sudah tewas.

Mereka menemukan mayat ayahnya dan juga ibu tirinya yang masih hidup tapi tak sadarkan diri. Polisi menyatakan gadis cilik itu tidak memiliki apa pun untuk dimakan selama lebih dari 24 jam.

Si gadis kecil yang identitasnya tak diungkap polisi itu mengatakan bahwa dia berusaha untuk bangun tetapi tidak berhasil.

Dia kemudian mencoba mencipratkan air ke wajah orangtuanya. Upaya itu pun gagal. Dalam kondisi tak berdaya itulah dia memutuskan untuk mem-posting foto kedua orangtuanya di Facebook untuk meminta bantuan.

“Tindakannya, kami percaya, benar-benar menyelamatkan nyawa,” kata kepala polisi Terence Green kepada wartawan seperti dikutip Inquirer, Senin (7/1/2019).

“Anak berusia 6 tahun ini mengalami peristiwa traumatis, dan dia menyelamatkan hidupnya.” (As)

sumber : sindonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: