Sketsa News
Home Berita, Berita Terkini, Headlines, News, Politik Prabowo Hadiri Kampanye Terakhir Anies-Sandi di Lapangan Banteng

Prabowo Hadiri Kampanye Terakhir Anies-Sandi di Lapangan Banteng

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kampanye Anies-Sandi di GOR Brodjonegoro, Jakarta, pada 29 Januari 2017.

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dipastikan akan datang dalam rapat umum kampanye akbar pasangan calon (paslon) nomor urut 3 untuk Pilgub DKI 2017, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Pantauan Okezone, aparat keamanan yang berjumlah ratusan telah bersiap di area pintu kedatangan tamu undangan. Mereka membentuk barikade pengamanan di sepanjang pintu kedatangan tersebut. “Iya ini Pak Prabowo mau datang,” kata seorang aparat pengamanan yang tak mau namanya dipublikasikan.

Sementara, masyarakat yang hendak bertatap muka dengan Prabowo secara langsung terpaksa harus berada di belakang barikade pengamanan tersebut.

Kampanye akbar Anies-Sandi merupakan gelaran kampanye terakhir sekaligus penutup kampanye Pilgub DKI 2017. Para tokoh-tokoh politik dan artis-artispendukung paslon nomor urut 3 turut hadir menyemarakkan jalannya kampanye akbar. Salah satunya artis kawakan Jaja Mihardja.

seperti diberitakan Okezone, bahwa massa sendiri sudah membeludak di Lapangan Banteng. Kemacetan parah terjadi di jalan menuju lokasi. Polisi lalu lintas terus berupaya mengurai kepadatan lalu lintas di sana.

(Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: