Sketsa News
 
Home Berita, Berita Terkini, News, Peristiwa Prabowo Sambangi DPR Bahas Isu Politik hingga Revisi UU Antiterorisme

Prabowo Sambangi DPR Bahas Isu Politik hingga Revisi UU Antiterorisme

Prabowo Subianto di DPR RI (Foto: kumparan)

Sketsanews.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Prabowo datang untuk bertemu dengan Wakil Ketua MPR yang juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Prabowo tiba pukul 14.30 WIB dengan didampingi sejumlah politikus Gerindra.

“Saya hari ini saya mau sidak, ketemu Pak Muzani karena beliau dapat kantor baru katanya. Beliau mendapat kepercayaan untuk menjadi Wakil Ketua MPR, Itu saja intinya,” katanya di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5).

Prabowo melanjutkan, selain bertandang ke kantor Muzani, ia juga ingin berkoordinasi dengan para politikus Gerindra di DPR. Salah satunya, membahas dinamika politik di DPR terkait pembahasan revisi Undang-Undang Antiterorisme. Sejumlah isu politik lain juga akan dibahas.

“Jadi kami akan membahas langkah-langkah apa yang akan kami kerjakan sebagai bagian dari komponen bangsa, kita harus menjaga perdamaian, kedamaian, menjaga kerukunan antar semua agama, suku, etnis dan ras di Indonesia adalah bangsa yang rukun,” ujar mantan Danjen Koppasus itu.

Namun, lanjut Prabowo, cepat atau tidaknya pengesahan sebuah UU bergantung pada pemimpin partai politik masing-masing yang ada di DPR. Selain itu, pengesahan juga tergantung Presiden Joko Widodo.

“Saya katakan tadi, pimpinan politik punya wewenang bisa saja lakukan apa saja. Mau keluarkan 20 Perppu juga boleh. It’s leadership, saya datang dalam rangka itu. Saya akan bahas itu dan saya akan konsultasikan dengan tokoh-tokoh lain,” tutupnya.
(Im/Kumparan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: