Sketsa News
Home Citizen-Jurnalism, Foto Prabowo Tidak Setuju Pekerja Asing Masuk Indonesia

Prabowo Tidak Setuju Pekerja Asing Masuk Indonesia

Sketsanews.com – “Jujur saya tidak setuju dengan sistem yang ada saat ini, karena banyak pekerja asing yang masuk. Bagaimana bisa rakyat kita yang seharusnya bisa memanfaatkan hasil kekayaan alamnya tidak dapat pekerjaan di negaranya sendiri. Bagi saya Right or wrong my people, kalau rakyat kita lemah harus dibikin kuat, kalau rakyat kita kurang pintar harus dibikin pintar” kalau alasannya banyaknya pekerja dari negara kita keluar negeri itu tandanya tidak ada pekerjaan yang layak bagi mereka”. Demikian disampaikan Pak Prabowo Subianto dalam orasi ilmiah dalam rangka Wisuda Pascasarja yg ke-37, dan Sarjana ke-68, serta Program Diploma Universitas Muhammadiyah Jakarta ( UMJ) ICE BSD, Serpong -Tangerang , tadi siang.

Dalam kesempatan itu Pak PS juga mengingatkan bahwa kekayaan Indonesia itu tdk tinggal di Indonesia. “ Saya harus sampaikan kepada kalian bahwa kekayaan kita tidak tinggal di dalam negeri, bukti yang memperkuat adalah kutipan dari mantan Menkeu sebelum yg sekarang, bahwa ada uang rakyat Indonesia yang menginap di luar negeri sebanyak 11.400 triliun (sekitar 830 milyar dolar AS), “ tutur Prabowo.

Tak hanya itu, Pak PS juga berpesan agar para sarjana berjuang utk rakyat kecil “ Saya ingin memberikan pesan ini kepada kalian karena kalian saya anggap sebagai anak saya sendiri, karena kalian adalah calon-calon pemimpin bangsa Indonesia. Pesan orang tua saya waktu itu adalah “Prabowo apapun yang kamu lakukan, apapun yang kamu kerjakan, kamu harus selalu berpihak kepada rakyat kecil” begitupun dengan kalian, apapun yang kalian lalukan nanti, dimanapun kalian bekerja, ingat selalu bahwa kalian harus selalu berpihak kepada rakyat” tegas Prabowo seperti diceritakan Sepri Pak PS, Ridwan Dhani Wirianata.

Di awal orasinya Pak PS menyinggung hubungan sejarah TNI -Muhammadiyah.“Saya seorang mantan prajurit TNI yang pada sejarahnya Bapak TNI kita Jenderal Sudirman adalah seorang kepala sekolah Muhammadiyah jadi saya adalah produk dari Muhammadiyah “ aku Prabowo yg siang tadi mengenakan pakain adat Betawi .

Tokoh-tokoh Muhammadiyah selalu hadir dalam kondisi Bangsa yang kritis, dan selalu berperan dalam pembangunan Bangsa, lanjut Pak PS.
Sejak masuk di ICE BSD, pak PS selalu mendapat tepuk tangan meriah dari para 1700 wisusawan dan wisudawati plus orangtua mereka.
Usai acara, selain rebutan pada minta foto, teriakan “ Prabowo Presiden ..Prabowo Presiden” juga terdengar di kalangan intelektual itu. (Nanik S.Deyang)

(in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: